Kontak

SHOWROOM NILA GALLERY MALANGKontak Showroom :

Ruko Taman Niaga Blok A-9,

Jl. Soekarno Hatta, Malang.

Telp.62-341-2111288, 2134199, 0812 33 56 56 88. (Direct) ; Fax.62-341-492741.

Email :  nilagallery@gmail.com

Homepage : http://www.nilagallery.wordpress.com

Sehubungan dengan banyaknya pertanyaan yang dilayangkan lewat website kami ini dan banyak juga yang tidak sempat kami jawab dan update, maka kami silahkan langsung anda dapat menghubungi kami secara langsung untuk mendapatkan konsutasi secara langsung baik via Sms, WhatssApp atau call langsung di no HP kami : 0812 33 56 56 88, kami akan dengan senang hati melayani secara langsung.

119 respons untuk ‘Kontak

  1. selamat buat Nila Gallery,,sungguh terobosan dan konsep yang up to date dalam melayani para pecinta keindahan di jaman ini untuk tempat tinggal dll.semoga usaha ini menjadi barometer bagi insan interior desain di indonesia bahkan dunia yang tidak terkait sedikitpun oleh usaha serupa yang sdh punya nama di dunia,,,sehingga bisa pula menjadi usaha yang besar di tahun2 depan..jangan berhenti untuk buka cabang2 di indonesia sampai semua orang tahu dan menjadi mainded untuk orang2 kita bukan gunakan interior2 dari perusahaan asing yang sudah nancapkan sayap nya di indonesia dengan modal besar,,betul??..sekali lagi sukses and go international…never give up

    Suka

  2. Saya tertarik dengan Interior yang di tampilkan di Website ini, kebetulan dalam waktu dekat saya akan ke Malang saya akan atur waktu untuk mampir kesana dan semoga kita bisa kerjasama nantinya,Tks

    Suka

  3. sukses selalu buat nila gallery…saya punya rumah, bisa pa ngg saya minta untuk design warna untuk ruangan ?

    Suka

  4. Maaf, nama saya nurul…saya tertarik dengan walllpaper..boleh saya tau harga2 berikut wallpapernya, jadi saya bisa memilih untuk membeli…tolong kabari saya wallpaper terbaru

    Suka

  5. rencana bulan depan mw pesan blind + gorden ruang tamu cm bingung gmn gt modelnya tg pas pke blind yg roman or vertical,trus klo q liat d daftar harga it dh trmasuk pemasangan ap ga yah?

    Suka

  6. aku mau beli wallpaper, tp rumahku di gresik…kira2 ongkirnya mahal ga? NILA gallery apa ga ada di surabaya?

    Suka

  7. kira 2 aku bsa gak ya kembangin usaha kya gni jga d padang…msalah nya aku jg usaha sperti ini tp ga lengkap cma gordyn doang….

    Suka

  8. Kami banyak melakukan pemasangan wallpaper di Gresik, kalau tidak keberatan Ibu dapat memberikan no kontaknya untuk kami hub di email kami, atau bisa hubungi kami secara langsung, Thanks.

    Suka

  9. Kalau boleh tahu tempatnya dimana ? sehubungan jenis fashion blind kami sangat bervariasi dan bisa hubungi kami dan kami siap melanyani segala kebutuhan Bapak dan terima kasih sebelumnya.

    Suka

  10. Silahkan ibu bisa hubungi kami, sehubungan koleksi buku kami tentang wallpaper jumlah 100 buku lebih sehingga semuanya tergantung selera konsume yang di mau dan yang kami pasang di website adalah bagian contoh dari pemasangan kami, thanks

    Suka

  11. Ibu Nurul, kalau boleh tahu posisi ibu ada dimana kalau ada di Malang silahkan hadir di Showroom kami di sana ibu bisa melihat koleksi dari buku-buku kami tapi kalau ada di wilayah Jawa Timur aja kami siap untuk melanyani bertemu, silahkan hubungi kami untuk itu, thanks

    Suka

  12. Met Siang yang selalu muncul kreativitas.
    Saya adalah konsumen yang akan menanyakan, apakah saya bisa mendapatkan buku katalog wallpaper yang ada dan terbaru dan harganya berapa dan apakah anda di nila kolection ini menyediakan dan apakah saya sebagai member bisa untuk masuk dalam komponen nola kolection untuk menyebarkan diwilayah daerah Tulungagung dan sekitarnya

    Suka

  13. Kami sangat dengan senang hati untuk bekerja sama silahkan Bapak bisa menghubungi kami, dan kami siap untuk melanyani segala kebutuhan dan permintaan untuk bekerja sama yang saling menguntungkan.Kami tunggu kontak nya, terima kasih.

    Suka

  14. hai…
    mo nanya neh…. wallpaper dinding ada berapa jenis ya?
    binggung neh,masi awan tentang wallpapernya… pengen beli seh….^^
    tolong informasinya ya….

    makasi..^^

    Suka

  15. Ibu Elly Yth. Wallpaper dinding pada dasar nya bahan nya terbuat dari paper atau kertas tetapi dengan kemajan jaman saat ini selain bahannya dari kertas sekarang telah hadir bahan dari kertas yang dilapisi oleh plastik atau di sebut dengan bahan dari vinyl dan mengenai motifnya sangat banyak corak mulai dari motif clasik sampai bergaya minimalis dan jumlahnya ratusan jenis baik corak dan warnanya.

    Kalau ada yang belum paham ibu dapat menghubungi kami untk berkonsultasi scr langsung dan kami siap untuk melayani segala konsultasi dimaksud dengan secara cuma-cuma, makasih atas atensinya.

    Suka

  16. OK, Segenap Pimpinan dan Staff mengucapkan Selamat dan Sukses buat SULTHAN INTERIOR di Pangkalan Bun – Kalteng, semoga kerjasama yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan.

    Suka

  17. nila galeri,saya mau tanya nih,saya bertempat tinggal djember,rencana saya mau pasang wallpaper d warnet saya,tp d kota saya mash jrang ada yg jual,bs gk saya pesen d nila galery yg d malang dan mendatangkan orang ksni buat masang,tp ukuran warnet saya kecil,cuma panjang 10m lebar 4m,tinggi tembok skitar4m jg,kalo bs boleh mnt spesifikasi harganya bs gk?

    Suka

  18. halo,saya mau tanya nih,saya bertempat tggal d jember,saya pgn pasang wallpaper d warnet saya,tp d jember mash terbatas,kalo saya pesen d nila galeri bs gk n lgsung masangin juga?ukuran warnet saya panjang 10meter,lebar4 meter,tinggi tembok yg mau d pasang 4 meter juga,bs d infokan menghabiskan dana brp itu semua??dan kalo ngedatengin yg masang jg akomodasi qta yg tanggung apa sudah termasuk harga?mohon d bales n qta tunggu secepatnya balesanya???

    Suka

  19. Makasaih atas atensi buat Bp. Junaidi, pada dasarnya kami dapat memasang wallpaper ditempat saudara, pada dasarnya untuk 1 roll wallpaper untuk 5 M2 dan untuk ukuran yang saudara kirim di butuhkan kurang lebih 25 Roll.
    Untuk lebih mudah nya silahkan saudara bisa hubungi kami secara langsung atau tinggalkan no kontak yang bisa di hubungi untuk konsultasi secara langsung mengenai jenis wallpaper yang akan di pasang karena koleksi kami yang banyak dan dengan harga yang bervariasi juga. Salam semoga sukses usaha warnetnya.

    Suka

  20. trimakasih atas balesanny,ini no HP saya,03317764844 atau di no 085746316979
    harga 1 rolnya itu brp ya,,???

    Suka

  21. 50 cm x 10 m itu brp???
    92 cm x 5.5 m tergantung merk dan koleksi wallpaper, itu kisaran brp dgn kwalitas barang yg biasa aja,,??
    yg saya sebutkan d atas barusan itu hitungan rol kan??

    Suka

  22. saya dr konsultan interior.. dan banyak permintaan dr konsumen untuk pemasangan wallpaper… saya bisa minta katalog produk wallpaper ga…? saya berdomisili di Yogyakarta… trims

    Suka

  23. Yth. Bpk. Kholid di Jogjakarta.
    Kami siap untu bekerjasama dengan bapak, mengingat koleksi buku kami mencapai seratus lebih, maka kalau tidak keberatan bapak bisa hubungi kami untuk kita koordinasi guna mengsuport kebutuhan bapak di Jogjakarta. Semoga sukses.

    Suka

  24. ..mau dunk harga produk disetiap gambar produknya..trus klo kita minat untuk beli padahal posisi kita jauh dari malang gimana dunk, apakah nila galery punya cbg terdekat di daerah magelang/semarang/ygy ?? thx..

    Suka

  25. Mbak Lisna kami biasa untuk melanyani di seluruh indonesia asal quantity nya besar, atau untuk lebih jelasnya bisa hubungi konsultan kami dgn Ibu Wulan di nomor kontak : 0341-2111288 dimana kebutuhan ibu akan di lanyani dengan baik.

    Suka

  26. Untuk wilayah jawa tengah kami siap untuk melanyani, kalau bisa hubungi kami dengan senang hati kami akan melayani seluruh kebutuhan dari Ibu. Dina, makasih sebelumnya.

    Suka

  27. mw donk jadi reseller gmn caranya yaaa? dapet harga khusus? rencananya sy mw buka toko jualan wallpaper…. ^^ dibantu yaaa thx

    Suka

  28. Ibu Mel, kalau tidak keberatan dapat menghubungi merketing manager kami dengan Ibu Wulan, untuk berminat menjadi reseller di no kontak : 0341-2111288 dengan senang hati kami akan membantu.

    Suka

  29. Yt. Bp. Samsul kami siap untuk melanyani pembelian karpet ke luar pulau atau di bali dan tergantung berapa M2 yang yang dibutuhkan dan bisa menghubungi Ibu. Wulan, marketing manager kami di no kontak : 0341-2111288

    Suka

  30. Kami dapat melanyani pengiriman wallpaper ke riau batam, untuk lebih jelasnya bisa hubungi marketing manager kami dengan Ibu Wulan untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut di no kontak : 0341-2111288

    Suka

  31. Kami mempunyai motif kartun yang diminta, kalau boleh tahu posisi ibu ada dimana, untuk lebih jelasnya bisa menghubungi Ibu. Wulan di No.kontak : 0341-2111288 untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut.

    Suka

  32. usaha sangat bagus dlm kedepan..
    saya ingin kerja sama membangun bisnis kedepan. kalo saya beli untuk dijual lagi gitu harganya bisa diatur ga?

    Suka

  33. Untuk Makmur Batu Alam, kami sangat terbuka untuk kerjasama dan kalau tidak keberatan hub Marketing Manager kami dengan Ibu Wulan adapun No Kontaknya adalah 0341-2111288 untuk membangun bisnis ke depannya.

    Suka

  34. gimana pesan walpaper, soalnya kami di Bone (sulawesi selatan)..
    Luas rumah 4 X 20 (model ruko)…
    Dlm rumah terbagi atas (depan :toko, tengah: ruang tamu, ruang 3: keluarga dan ruang 4 : Dapur…)
    Tolong infonya trim’s

    Suka

  35. informasi utk wallpapar merk ” Godrich / premium uero 2 berapa harga per roll nya… bila ada saya order… posisi saya ada di Jogjakarta.. ditunggu..
    Thanks…

    Suka

  36. tlg kirimkan harga wallpaper dan motif nya………..
    krna saya sdg ada proyek di salah satu perumahan yg sdg di bangun di medan…………

    Suka

  37. Ass nila galleri saya ingin pindah rumah dngn uk panjng 10 m lebar 4 m berapa kira2 wallpaper yg aq gunakn untk dapur,n ruang tamu??n apkah wellpaper tsb bsa d gunkan jga untuk lantai yg bertegel??

    Suka

  38. untuk kode wp-ng-12 per roll harganya brapa?trus brapa meter? oya,mhon kirim no.hp klo bisa y..insya Allah sy mau pesan..thanks.

    Suka

  39. untuk yang wp 32 dan 38 berapa ukurannya? harga barang dan terpasangnya berapa? apakah ada disurabaya? yang jual dimana?

    Suka

  40. Yth. Ibu. Moena.

    Terima kasih telah menghubungi kami, untuk diketahui ukuran rata-rata
    walppaper adalah lebar 0.5 M dan Panjang 10 M sehingga penggunaannya
    adalah untuk 5 M2, kami siap untuk melanyani kebutuhan Bpk/Ibu
    bilamana ada di Surabaya, silahkan hubungi Marketing Manager kami
    dengan Ibu Wulan di no kontak : 0341-2111288 atau via HP :
    081233565688, untuk mendapatkan penjelasan secara detail mengenai
    produk-produk kami.

    Suka

  41. Yth. Ibu. Dinda.

    Terima kasih atas atensinya telah menghubungi kami, adapun rata-rata
    wallpaper adalah lebar : 0.5 M x 10 M panjangnya sehingga kurang lebih
    kebutuhan untuk 1 roll adalah kurang lebih untuk 5 M2, mengenai
    penjelasan lebih detail dapat menghubungi Marketing Manager kami
    dengan Ibu Wulan di No. Kontak 0341-2111288 atau lewat HP:
    081233565688.

    Suka

  42. Mbak, jual wallpaper yang motifnya kayak tembok bata gitu gak? (yg agak kemerahan gitu..)
    Kalau ada atau mbak tahu dimana belinya tolong reply ke E-mail saya yah.. Thank you.

    Suka

  43. wah walpapernya bagus ada cabang di palangka raya ngggak? cause kalau kemalang biayanya lumayan. kalau kirim lewat kargo atau mau pesan gimana caranya kami di palangka raya sangat mengharapkan bisa mendapatkan walpaper tersebut dengan harga murah per rol nya maklum banyak perumahan tipe 36 45 dan 50. trims

    Suka

  44. permisi saya mau tanya..saya memiliki wallpaper..namun tidak dapt memasangnya..apakah anda memiliki jasa pemasangan wallpaper..say di gresik thx

    Suka

  45. setelah saya melihat situs Nila Gallery, design tertata rapi dan sangat menarik. kami Multiplus Klampis, menawarkan beberapa paket pengiriman, karna kami tahu bahwa Nila Galleri pasti sangat membutuhkan paket pengiriman barang.
    paket pengiriman yang kami tawarkan adalah :
    1. PCP = menjangkau wilaya Jawa timur dan seluruh Indonesia sampai mancanegara.
    2. GED = Menjangkau wilaya Jawa timur dan seluruh indonesia sampai mancanegara.
    Sukses Nila Galleri.

    Suka

  46. wallpapernya bagus” menurut saya, apa harganya ga ada yg lbh murah lg ya, karena saat ini saya sedang membangun rumah jd budget-nya pun terbatas. thx

    Suka

  47. SAYA SEORANG ARSITEK,..SEDANG MENCARI WALLPAPER, LAMINATED FLOOR, GORDYN,.UNTUK PROJECT APARTMENT DI JAKARTA,
    KALAU BOLEH, SAYA MINTA KATALOG,PRICE LIST, IMAGE YG BERUPA SOFT COPY,.
    APABILA COCOK HARGA DAN KUALITAS NYA,.MUNGKIN KITA BISA BEKERJA SAMA.
    TERIMA KASIH SBLMNYA..

    BISA HUB SAYA : 0857 2541 2225

    Suka

  48. saya dari sumedang kira2 kalau seandainya sy mau pesen sekaligus jasa pasangnya bisa tidak sementara jarak malang sumedang jauh, kalau memang ada cabang yang terdekat dengan sumedang tolong kirim alamatnya

    Suka

  49. Yth. Bapak / Ibu

    Saya tertarik sekali dengan koleksi wallpaper dan saya ingin sekali menggunakan wallpaper pada dinding rumah.tapi di bali jarang ditemui. apakah nila gallery buka cabang di bali? bagaimana cara pemesanannya?
    Thanks,

    Suka

  50. Mohon informasi harga wallpaper type Bellagio/m2 kondisi terpasang, kebetulan wallpaper yang lama mau saya ganti. Ruangan kami lebar 4m dan panjang 6,8m tinggi plafond 3,75m lebar pintu 90cm tinggi 210cm, lebar jendela 180cm tinggi 160cm. Mungkin kalo ada karpet yang lembut seperti kami masuk di ” Indah Bordir ” juga boleh diberikan harganya, jadi sekalian kami rubah ruangan kami. Demikian bu Wulan konsultasi kami, atas perhatiannya terima kasih.

    Suka

  51. saya tertarik dengan wallpapernya,tp t4 tinggal saya di Nganjuk,kalo pasang sendiri bisa ga ya?wallpaper itu udah sama lemnya atau lemnya dijual terpisah?saya ada dinding tinggi 3,5m dan lebarnya sekitar 2 m……perlu berapa rol ya?punya wall sticker ga?tolong info secepatnya ya…..terima kasih

    Suka

  52. Terima kasih atas atensi nya kalau tidak keberatan bisa hub kami secara langsung guna mendapatkan penjelasan scr langsung, hub marketing manager dgn sukacita kami akan melayani saudara.

    Suka

  53. Kami tdk buka cabang di jawa timur tapi dari tempat kami di malang siap melayani kebutuhan interior di seluruh indonesia dan silahkan hub kami secara langsung, tks

    Suka

  54. Komfirmasi Nie,Untuk kamar anak-anak apakah ada Gambar Wallpapernya motif kartoon seperti spiderman atau bintang komic yang lain. Berapa Harga, dan melayani jugakah pengiriman diluar daerah,yg repotnya apakah memang memerlukan tenaga khusus dalam pemasangan wallpaper dinding ini ?

    Suka

  55. Silahkan Bpk. Johan langsung menghubungi marketing manager kami di no kontak : 0341-2111288 atau Hp : 081233565688 kami akan memberikan gambaran wallpaper kartoon untuk kamar anak mengingat koleksi kami yg bgt banyak, dll untuk lebih jelas nya.tks

    Suka

  56. Halo, umumnya berapa sih biaya untuk pemasangan wallpaper di kamar, wc, dan dapur? mohon infonya ya soalnya saya nggak berani order belum tau hitungan2nya..

    Suka

  57. laminate floor berbahan dasar apa, dan syarat pemasangannya di lantai yang seperti apa? kalo lantai keramik, bisa ga di pasang laminate floor? trims

    Suka

  58. nila galery…
    saya berminat tuk memesan wallpaper, tapi gmn dengan pemasangannya nanti krn saya tinggal di Payakumbuh (sumatera barat)????

    Suka

  59. nama saya Maliq. saya ingin bertanya, untuk karpet tile infinity ukuran 50×50, berapa ya harga per m2 nya? sebelumnya terima kasih banyak

    Suka

  60. Siang, boleh kasih masukan tidak. Rumah saya cenderung lembab, padahal saya pingin sekali pasang wall paper. Tips nya gimana ya? tx

    Suka

  61. Terima kasih untuk seluruh klien yang telah menghubungi kami dan mohon maaf baru menjawab semuanya, silahkan juga berkunjung ke website kami yang terbaru di http://www.nilagallery.com serta alamat email kami di info@nilagallery.com, dan untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas bisa langsung hubungi marketing manager kami bisa langsung kontak atau lewat sms sehingga kami bisa melayani segala kebutuhan dan pertanyaan bapak/ibu/sdr secara langsung di nomor kontak : 081233565688.

    Suka

  62. Saya sangat terbantu sekali dengan artikel ini terima kasih banyak .saya mohon bantuannya saya adlh ibu rumah tangga n br saja menikah.kami br saja memiliki sebuah rumah mungil n saya berkeinginan utnuk memasang wallpaper dikamar kami.ukrn kami kami hanya 4 X 4 meter utk harga yg terjangkau kira2 berapa harga utk ukuran wallpaper dgn ukrn 4×4.n saya tinggal di balikpapan adakah tempat atau cabang yg bisa saya kunjungi di daerah saya?terimakasih

    Suka

  63. Sist aq mw tanya kl ukuran karpetnya seperti apa ya
    Aq punya ruangan kira2 4,5m lebar 3,8 m. Gmn cr menghitung brp carpet yg sy perlukan. Sy tertatik dengan karpet sist yg carpet meteran dan brp biayana + ongkir smpai jkt. trus dinding kmr sy jg berwarna pink dengan kusen pintu n jendela putih. Jd wrn apa yg bgus utnk karpetna. Thxzs

    Suka

  64. nila galeri, aq pingin banget menghias rumahku,cuman aq tinggal di jember.ada beberapa ruangan yg aq susah utk menatanya, karena ruangan di rumah kami gak terlalu luas, bisakah memberikan gambaran tentang hrg karena kami menginginkan harga yg terjangkau, maklumlah biaya terbatas….hihihi…..

    Suka

  65. Terima kasih untuk seluruh klien yang telah menghubungi kami dan mohon maaf baru menjawab semuanya, silahkan juga berkunjung ke website kami yang terbaru di http://www.nilagallery.com serta alamat email kami di info@nilagallery.com mailto:info@nilagallery.com , dan untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas bisa langsung hubungi marketing manager kami bisa langsung kontak atau lewat sms sehingga kami bisa melayani segala kebutuhan dan pertanyaan bapak/ibu/sdr secara langsung di nomor kontak : 081233565688.

    Suka

  66. Terimaksih nilagalery, ats informasinya dan bagi bagi ilmu, sya dari lombok NTB. kebetulan buka usaha percetakan, dan ada konsumen yang tanya untuk wallpaper kantornya, sya smpat bingung, terus sya bka internet, ternyata apa yng sya cari ada di nilagalery, trimksh,

    Suka

Komentar ditutup.